Jual Obat Herbal Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil Yang Aman Tanpa Efeksamping.

Fakta Tentang Aborsi Yang Harus Anda Ketahui

Berikut Inilah Fakta Tentang Aborsi Yang Harus Anda Ketahui

Aborsi bukan hanya membunuh bayi yang ada di kandungannya, namun juga menyiksa hingga berujung kematian. Inilah fakta tentang aborsi yang harus anda ketahui.

Selamat datang dan terimakasih karena telah berkunjung ke salah satu situs resmi milik Alfian Herbal yang merupakan agen resmi pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas fakta tentang abosri yang harus anda ketahui.

Fakta tentang aborsi yang harus anda ketahui -, Apakah anda mengetahui apa itu aborsi ? Aborsi adalah tindakan mengeluarkan hasil pembuahan atau janin yang dilakukan secara paksa. Tindakan aborsi tersebut tampaknya sudah umum bagi kebanyakan orang, tidak soal mereka masih muda atau bahkan dikalangan orang yang sudah menikah. Apa bahaya aborsi yang perlu Anda ketahui? Bahaya aborsi biasanya berpengaruh pada psikologi wanita yang melakukan aborsi. Anda tentu tahu bahwa sejak masa kehamilan, sebenarnya wanita dan janin dalam kandungan sudah membentuk ikatan batin. Apa yang dirasa oleh sang ibu, juga dirasa oleh janin. Bisa dibilang, sang ibu sudah berbagi kehidupan dengan janin bahkan sejak awal kehamilan.

Baca juga artikel : Kebiasaan Yang Membuat Keputihan Tidak Mau Pergi

Oleh karena itu, seringkali aborsi menimbulkan perasaan bersalah. Beberapa orang merasa marah karena mereka merasa telah membunuh anak yang seharusnya dapat disayangi. Adapula yang merasa sedih bahkan mengalami gangguan jiwa, yang lainnya mulai menutup diri karena mengalami trauma.

Berikuit inilah bahaya tindakan Aborsi

1. Aborsi pada kehamilan muda (di bawah 1 bulan)

Pada masa kehamilan muda yaitu saat usia janin masih di bawah 1 bulan, janin calon anak ini masih sangat kecil dan lembut, maka aborsi dilakukan dengan cara menggunakan alat penghisap (suction). Alat ini akan menghisap janin tersebut, dan membuat janin hancur berantakan. Saat di keluarkan, dapat terlihat cairan merah berupa gumpalan darah dari janin yang baru di bunuh tersebut.

2. Aborsi pada kehamilan lanjut (1-3 bulan)

Pada kehamilan lanjut yaitu saat janin berusia 1 sampai 3 bulan, bagian-bagian tubuh janin sudah mulai terbentuk, mulai dari kaki, tangan dan lainnya. Aborsi saat usia kehamilan lanjut ini dilakukan dengan cara menusuk langsung ke janin dan kemudian bagian-bagian tubuhnya di potong-potong dengan menggunakan semacam tang khusu untuk aborsi (cunam abortus).

Janin dalam kandungan tersebut diambil menggunakan alat itu dengan cara menusuk bagian mana saja yang mudah digapai, seperti kaki, perut atau kepala. Kemudian setelah ditusuk, dihancurkan bagian tubuhnya tersebut, tulang-tulangnya di remukkan dan seluruh bagian tubuhnya disobek-sobek menjadi bagian kecil agar mudah dikeluarkan.

3. Aborsi pada kehamilan lanjutan (3-6 bulan)

Bayi pada usia kehamilan 3 sampai 6 bulan sudah mempunyai bentuk yang hampir sempurna, syarafnya sudah berfungsi dengan baik, jantungnya berdetak dan semua organ tubuhnya sudah berkembang dengan baik.

Aborsi yang dilakukan pada masa kehamilan 3 sampai 6 bulan ini adalah pembunuhan yang sangat keji, karena pada masa ini bayi sebenarnya sudah merasakan sakit. Aborsi dilakukan dengan memberikan suntikan seperti cairan, lalu cairan tersebut akan membakar kulit bayi secara perlahan. Tidak hanya itu, pernafasan bayi akan sesak dan akhirnya beberapa jam sampai satu hari bayi akan mati. Parahnya selama proses aborsi tersebut, bayi akan memberontak, mencoba berteriak dan jantungnya berdetak keras. Setelah itu bayi akan dikeluarkan secara operasi.

4. Aborsi pada kehamilan besar (6-9 bulan)

Bayi pada tahap ini sudah memiliki bentuk yang sempurna, baik jari, kaki, mata, hidung, dan lainnya. Aborsi pada masa ini memang tidak seperti aborsi lainnya, aborsi ini seperti orang melahirkan, jadi bayi akan dikeluarkan dulu lalu kemudian di bunuh.

Nah, itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Fakta Tentang Aborsi Yang Harus Anda Ketahui, dengan membacanya saja hati akan mulai bergetar dan merasa sedih, karena bagaimana bisa seorang perempuan melakukan tindakan aborsi tersebut yang akan menyiksa dan membunuh darah dagingnya sendiri. Semoga artikel sederhana yang kami kutip ini bermanfaat untuk anda semua, khususnya untuk para wanita yang pernah mengalami tindakan aborsi. Untuk anda yang belum pernah melakukan hal tersebut, janganlah sesekali mengambil tindakan bodoh seperti yang telah kami kutip tadi, karena akan tindakan tersebut sangat fatal bahkan mengakibatkan kematian.

Terus kunjungi situs http://obatpenyuburkandungansupayacepathamil.alfianherbal.com/ untuk mengetahui informasi kesehatan lainnya , karena kami akan terus update setiap harinya.

Fakta Tentang Aborsi Yang Harus Anda Ketahui

«
»

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *