Jual Obat Herbal Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil Yang Aman Tanpa Efeksamping.

Makanan Yang Membahayakan Rahim

Makanan Yang Membahayakan Rahim ( kehamilan )

Informasi mengenai makanan yang membahayakan rahim ( kehamilan ) sehingga bisa menyebabkan keguguran pada wanita yang sedang mengalami kehamilan.

Pria ataupun wanita sebaiknya mengetahui apa saja makanan yang membahayakan rahim sehingga bisa menyebabkan keguguran pada ibu yang sedang mengandung , agar bisa diantisipasi dan juga menghindari makanan ini supaya kandungan tidak mengalami masalah apapun terutama sampai keguguran karena jika sampai keguguranan pastinya akan sangat sedih dan juga bisa menimbulkan penyakit yang cukup berbahaya jika tidak dibersihkan dengan segera.

Beriku ini adalah 6 makanan yang membahayakan rahim :Makanan Yang Membahayakan Rahim

  1. Jangan makan daging mentah(sushi) atau yang dimasak kurang matang, karena mengandung Toksoplasmosis, sebuah parasit yang dapat menyebabkan infeksi serius pada janin anda dan juga Ecoli yang berbahaya bagi ibu hamil.
  2. Jangan makan daging ayam dan telur yang di masak kurang matang atau mentah, hindari makanan hati ayam atau daging yang mungkin sumbersalmonellayang dapat menyebabkan diare yang berat pada ibu hamil. Juga harus di perhatikan piring, alat-alat masakan yang terkena daging ayam mentah ini untuk dicuci. Orang jaman dulu biasanya menganjurkan ibu hamil memakan telur jawa tanpa terlebih dulu di masak. Gunanya adalah untuk memperkuat kondisi tubuh agar kelak ketika melahirkan tidak pingsan. Nah, dalam ilmu kesehatan ternyata memakan telur mentah bagi ibu hamil sebaiknya dihindari. Seperti misalnya, salad dressing yang bahannya dari telur mentah, juga chocolate mousse meski itu dibuat sendiri, termasuk juga spageti karbonara dan mayones, yang semuanya dibuat dari telur mentah. Kenapa telur mentah dilarang? Alasannya adalah dapat membawa risiko terjangkitnya bakteri salmonela yang terdapat pada telur mentah dan telur setengah matang.
  3. Keju lunak seperti brie dan camembert, blueveined, cheese juga keju dari susu kambing dan domba, serta jangan minum susu yang tidak di pasteurisasi. Kenapa ibu hamil tidak boleh makan keju lunak? Karena dihawatirkan dapat menyebabkan keguguran dan janin meninggal disebabkan keju jenis lunak sebagaimana disebutkan di atas mengandung listeria. Selain keju lunak juga keju yang bahannya dari susu kambing. Mungkin keju ini lebih mahal karena susu kambing lebih langka ketimbang susu sapi. Tapi bagi ibu hamil dilarang memakan keju jenis ini karena dikhawatirkan keju ini mengandung toksoplasmosis. Keju kambing yang dilarang adalah keju yang tidak dipasteurisasi, seperti keju feta.Semua produk ini mempunyai resiko membawa listeria. Listeria tipe bakteri yang mampu menembus plasenta dan menyebabkan infeksi janin. Listeria dapat menyebabkan keguguran, kelahiran prematur, dan keracunan dalam darah. Sebaiknya hindari makanan jenis ini sampai melahirkan.
  4. Minuman yang mengandung cafein seperti kopi, teh, sebaiknya dihindari atau di batasi karena kopi dapat mempengaruhi berat badan rendah pada bayi, keguguran dan juga bisa mengurangi penyerapan zat besi. Dan tahukan Sahabat Ummi bahwa zat kafein di dalam kopi dapat meningkatkan detak jantung. Bukan saja jantung ibu hamil, tetapi juga jantung sang bayi dalam kandungan.
  5. Kacang bagi penderita alergi.
    Kacang, baik yang langsung dikonsumsi atau sudah tercampur menjadi bumbu dan produk lain seperti sate ayam dan selai kacang sebaiknya dihindari, khususnya bagi para ibu hamil dan juga pasangannya punya riwayat alergi terdapat makanan jenis ini. Kenapa? Karena makanan tersebut dapat menyebabkan asma atau eksim.
  6. Buah nanas
    Buah nanas terkenal mempunyai kandungan yang berbahaya bagi janin. Terlebih untuk nanas muda. Bagi wanita yang kandungannya masih muda, hindari mengkonsumsi buah nanas muda karena akan memungkinkan untuk mengalami keguguran. Secara medis, nanas mengandung enzim bromelain yang mampu membuat lunak jaringan ikat pada rahim ibu hamil.

Itu adalah beberapa minuman / makanan yang membahayakan rahim , sebaiknya hindari makanan tersebut jika anda tidak ingin mengalami masalah pada kehamilan yang sedang anda dapatkan.

Mungkin itu saja informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang membacanya. Jangan lupa share ya kalau memang informasi ini bermanfaat 😉

Baca Juga : Ternyata Keju Bisa Turunkan Risiko Terkena Kanker Hati

Terus kunjungi situs http://obatpenyuburkandungansupayacepathamil.alfianherbal.com/ karena situs ini akan kami update dengan informasi menarik seputar kesehatan yang mungkin saja bisa bermanfaat untuk anda.

Makanan Yang Membahayakan Rahim

«
»

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *