Jual Obat Herbal Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil Yang Aman Tanpa Efeksamping.

Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran Tanpa Kuret

Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran Tanpa Kuret WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL Mampu Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Meninggalkan Sisa-Sisa Janin.

Obat pembersih rahim setelah keguguran tanpa kuret | Selamat datang dihalaman website resmi milik alfian herbal yang merupakan agen resmi green world , pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia. Untuk kesempatan kali ini kami akan posting seputar kesehatan yakni obat pembersih rahim setelah keguguran tanpa kuret dengan merekomendasikan Walatra Gamat Emas Kapsul obat herbal yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit terutama pembuktian keampuhannya dalam membersihkan rahim pasca keguguran secara alami tanpa kuret dengan cepat, aman, tanpa efek samping serta tidak memiliki efek ketergantungan. Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan salah satu produk unggulan kami yang telah banyak diminati dan dipesan untuk mengatasi beragam keluhan kesehatan. Produk ini tidak mengandung unsur bahan kimia berbahaya sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

Apabila anda salah satu dari sekian banyak wanita yang mengalami keguguran dan ingin membersihkannya dengan cara yang alami tanpa kuret, maka saat ini anda sedang berada ditempat yang tepat untuk membersihkan rahim sampai tuntas tanpa meninggalkan sisa-sisa janin sedikitpun. Kami merekomendasikan walatra gamat emas kapsul sebagai obat pembersih rahim setelah keguguran tanpa kuret. Untuk anda dimanapun berada tidak perlu repot-repot bepergian keluar hanya untuk mencari obat pembersih rahim ini, dikarenakan kami dapat melayani anda secara online dengan pengiriman pemesanan keseluruh wilayah indonesia dan luar negri dengan menyediakan sistem pembayaran berupa KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR dengan GARANSI UANG KEMBALI Jika Pesanan Tidak Sampai Atau Barang Dalam Keadaan Rusak. Dengan adanya sistem pengiriman tersebut, anda tidak perlu cemas dengan adanya modus penipuan saat berbelanja online kapada pihak alfian herbal. Karena kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami. Dan untuk menjaga kualitas dari produk kami, maka produk walatra gamat emas kapsul ini tidak dijual di sembarang tempat, termasuk toko obat dan apotik. Anda hanya bisa mendapatkan obat herbal ini di agen resmi seperti kami.

Resiko Serta Efek Samping Apabila Ketika Keguguran Mengatasinya Dengan Menggunakan Kuret

Keguguran adalah sebuah tahap ketika janin yang berkembang dalam rahim dalam waktu tertentu berhenti berkembang atau mengalami kematian. Kondisi ini akan memaksa janin harus keluar dari rahim ibu. Semua ibu hamil bisa mengalami potensi keguguran dengan usia kehamilan yang berbeda-beda, mulai dari proses kehamilan tahap awal hingga tahap akhir. Proses ini akan memaksa sebuah aborsi yang dilakukan secara alami. Keguguran banyak ditemukan pada ibu hamil dengan berbagai usia ibu dan juga usia kehamilan. Resiko tinggi penyebab keguguran biasanya terjadi pada 12 minggu pertama kehamilan.

Keguguran menjadi salah satu peristiwa yang sangat menyedihkan bagi semua orang tua, terutama ibu hamil yang mengalaminya. Pada awal setelah keguguran biasanya ibu akan merasa sangat sedih dan mungkin juga takut untuk hamil lagi. Selain itu,  ibu yang mengalami keguguran harus melakukan perawatan medis yang mungkin membuat kondisi fisik menjadi lebih tertekan. Keguguran akan identik dengan kuret yaitu sebuah proses untuk membersihkan ruangan rahim. Efek dari perawatan ini memang tidak mudah dihadapi dan terkadang sulit untuk mengembalikan perasaan ibu seperti semula.

Kuret sering kali dialami oleh ibu hamil yang mengalami keguguran namun perlu anda tahu bahwa kuret sangat berdampak pada kesehatan. Salah satu dampak yang harus dapat dijaga pasca kuret adalah kesuburan ibu hamil tersebut. Dalam istilah kedokteran, kuret dikenal dengan istilah dilatasi atau kuretasi dimana terjadinya tindakan pembedahan berupa pembersihan di dalam dinding rahim, sedangkan bagian yang dikuret yaitu lapisan yang menebal dikarenakan pembuahan ovum yang menjadi bantalan untuk janin atau dikenal dengan endometrium.

Pasca kuret seringkali berdampak pada kesehatan wanita, meskipun dampaknya berbeda-beda. Pada beberapa wanita sering kali mengalami gangguan siklus datang bulan. Pada prinsipnya setelah tindakan kuret, normalnya tubuh akan mengalami produksi hormon esterogen dan juga progesteron yang dapat membuat wanita mengalami siklus datang bulan seperti biasanya. Meskipun demikian kesuburan akan mengalami pemulihan minimal sekitar dua minggu setelah dikuret. Adapula yang tidak mengalami datang bulan pasca terjadinya kuret. Siklus datang bulan setelah kuret dapat terjadi perubahan menjadi tidak teratur bahkan tidak sama sekali mengalami datang bulan. Pada beberapa kondisi pasien terkadang dokter akan memberikan hormon (setelah dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu) untuk memicu terjadinya datang bulan pasca kuret atau melakukan serangkaian test yang berhubungan dengan pemeriksaan hormon untuk mengetahui hubungan hormon dengan kesuburan pada pasien tersebut.

Kuret yang dilakukan terlalu berlebihan, maka akan meningkatkan risiko terjadinya komplikasi. Gejala yang muncul jika terdapat komplikasi akibat kuret adalah:

  • Perdarahan hebat yang terkadang disertai dengan adanya gumpalan besar.
  • Rasa nyeri atau sakit pada perut bagian bawah.
  • Terjadinya perubahan cairan vagina seperti keputihan dan berbau.
  • Mengalami demam dengan suhu yang tinggi.
  • Mengalami menstruasi yang tidak normal sebulan setelah kuret.

Sebaiknya kondisi-kondisi tersebut tidak diabaikan oleh perempuan yang melakukan kuret, karena ada kemungkinan terjadi komplikasi atau gangguan. Risiko yang bisa terjadi adalah perdarahan, timbulnya infeksi akibat masih adanya jaringan yang tersisa atau timbulnya lubang pada rahim (uterine perforation) akibat pengikisan yang terlalu dalam karena dinding rahim orang yang baru hamil sangat lembut.

Komplikasi Serius yang Mungkin Terjadi saat Kuret

Ibu yang tidak dalam kondisi fit atau dalam kondisi gawat darurat dan melakukan tindakan kuret dia bisa saja mengalami komplikasi yang serius. Komplikasi yang serius itu harus mendapatkan penanganan dengan segera dan harus segera menghubungi pihak medis. Berikut ini adalah komplikasi serius yang bisa saja terjadi sehabis kuret dilakukan :

  1. Pendarahan hebat > Komplikasi ini jarang terjadi, kecuali jika sebelum tindakan kuret ibu sudah mengalami masalah pada rahimnya misalnya saja sakit kanker rahim, endometriosis dan masih banyak lagi lainnya.
  2. Infeksi > Komplikasi serius yang bisa terjadi selanjutnya adalah terjadinya infeksi. Apapun yang dilakukan oleh tindakan medis pasti ada resiko terkena infeksi. Oleh sebab itulah dokter akan memberikan obat antibiotik sebelum dan sesudah tindakan kuret dilakukan. Pemberian obat itu digunakan untuk meminimalisir terjadinya infeksi akibat tindakan kuret tersebut.
  3. Rahim robek > Komplikasi ini bisa saja terjadi, rahim yang robek bisa diakibatkan oleh alat yang sampai menembus rahim dan menyebabkan kerobekan. Komplikasi ini jarang terjadi dan jika terjadi kasusnya hanya ada sebanyak satu persen saja dari seluruh kasus kuret yang ada di Indonesia.
  4. Sindroma asherman >  Komplikasi ini akan terjadi jika kuret yang dilakukan terlalu agresif pada dinding rahim. Pengerukan dinding rahim yang terlalu agresif bisa menyebabkan timbulnya jaringan ikat pada dinding rahim. Komplikasi ini sangat fatal, sebab kuret ini bisa menyebabkan wanita menjadi mandul akibat pengerukan dinding rahim yang agresif tersebut menyebabkan kelainan di dinding rahim. Dinding rahim pun menjadi tidak normal dan tidak bisa digunakan untuk menempelnya embrio di dalam rahim.

Setelah anda mengetahui efek samping dan komplikasi yang terjadi setelah melakukan kuret lebih baik mencari jalan aman untuk membersihkan rahim pasca keguguran dengan cara yang sangat alami serta aman tanpa efek samping. Untuk itu kami hadirkan walatra gamat emas kapsul sebagai obat pembersih rahim setelah keguguran tanpa kuret yang paling manjur aman tanpa efek samping sedikitpun.

Keampuhan Walatra Gamat Emas Kapsul Sebagai Obat Pembersih Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret

Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran Tanpa KuretWalatra Gamat Emas Kapsul Obat Pembersih Rahim merupakan suplemen obat herbal yang 100% berbahan herbal asli seperti Ekstrak Teripang/Gamat Emas yang dipadukan dengan bahan herbal lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung ooleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan Walatra gamat kapsul ini sudah resmi terdaftar di BPOM RI NO. POM TR. 153385291 & Berlabel HALAL, sehingga anda tidak perlu untuk khawatir mengkonsumsinya.

Dalam teripang emas yang menjadi bahan utama walatra gamat emas kapsul memiliki kandungan terbaik untuk kesehatan seperti; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Dengan mengandung Antiseptik Alami serta Gamapeptide akan sangat dengan cepat dalam membantu proses pembersihan dan penormalan kembali rahim pasca keguguran tanpa harus kuret.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Manfaat Lain Walatra Gamat Emas Kapsul :

  • Mencegah inflamasi dan peredangan pasca keguguran
  • Mengurangi rasa sakit akibat keguguran
  • Menjaga sirkulasi darah tetap lancar dan mencegah terjadinya pendarahan yang berlebihan
  • Merangsang pertumbuhan sel atau jaringan tubuh yang rusak akibat keguguran
  • Mengurangi rasa sakit akibat reaksi rahim
  • Menyembuhkan luka 3x lebih cepat
  • Mencegah kekurangan darah atau anemia akibat pendarahan yang terus-menerus
  • Menghentikan pendarahan setelah keguguran
  • Meningkatkan kesuburan rahim
  • Mengeluarkan jaringan dan serpihan janin yang masih menempel ditubuh
  • Mencegah penyakit yang menyerang rahim

Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan ramuan herbal walatra gamat emas kapsul untuk membersihkan rahim pasca keguguran tanpa harus melakukan kuret. Sekarang anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang banyak untuk melakukan pembersihan rahim dengan cara kuret karena hanya dengan walatra gamat emas kapsul anda bisa membersihkan rahim setelah keguguran sampai tuntas dan tidak akan menimbulkan efek samping.

Jika anda berminat dan ingin memiliki walatra gamat emas kapsul sebagai obat pembersih rahim silahkan pesan sekarang juga, dan pastikan anda hanya memesannya ditempat kami.

Untuk cara pemesanannya sangat mudah karena anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS ataupun BBM kepada pihak kami dengan syarat anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format VN-GEK, berikut ini adalah cara pemesanan obat pembersih rahim setelah keguguran tanpa kuret yang mudah dan aman :


Ketik :
VN-GEK# JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

Contoh Pemesanan 10 BOTOL :

VN-GEK # 10 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

Kirim Ke:
SMS, Whatsapp : 081221838110
BBM : 5B012371
Line : @alfian_herbal


HARGA WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL = Rp. 305.000 (Belum Termasuk Ongkir)

» GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA «

∴ Setiap Pembelian Walatra Gamat Emas Kapsul Lebih Dari 1 Botol ∴

Informasi Penting :

  • Harap cantumkan kode VN-GEK agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
  • Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
  • Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian untuk pembayaran anda.

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian keluar, cukup SMS/BBM & konfirmasi transfer, paket langsung dikirim ke alamat anda. Tidak perlu khawatir berbelanja di tempat kami, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE.

Terimakasih atas kunjungan dan pemesanannya, semoga obat pembersih rahim setelah keguguran tanpa kuret ovary nutrition capsule yang kami rekomendasikan bisa membantu anda dalam mengatasi keluhan anda.

JIKA ADA YANG KURANG JELAS MENGENAI CARA PEMESANAN ATAUPUN ANDA INGIN KONSULTASI TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMESAN JANGAN SUNGKAN UNTUK MENGHUBUNGI KAMI.

Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran Tanpa Kuret

«
»

67 comments on “Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran Tanpa Kuret”

  1. almus says:

    harga per botolnya

    1. admin says:

      Harganya Rp 345.000 / botol isi 90 capsule belum termasuk ongkos kirim pak / bu Almus

  2. Ruspandi says:

    Kalau dgn ongkos kirim di daerah Palu berapa semua

    1. admin says:

      Ongkos kirim ke kota palu 35 rb , harga obatnya 345 rb jadi totalnya Rp 380.000 klo 1 botol , pembelian 1-8 botol ongkos kirimnya sama saja …

  3. Iis says:

    Kalo daerah luwuk banggai pesan 1 botol

    1. Iis says:

      Carax kerja bagimna slx z hamil tidak berkembang dan harus dikuret,z tdk mau dikuret slx kemarin pernah dikuret

      1. admin says:

        Klo masih ada janin utuh obat ini tidak bisa bekerja bu karena ini fungsinya untuk membersihkan sisa keguguran saja …

    2. admin says:

      Bisa kalau mau 1 botol juga bu

  4. Lala says:

    Klo kegugurannya sudah lama sekitar thn 2010,,dlu tanpa kuret. apa bsa ?
    Pdhl menstruasi tetep normal,,tp kok susah bwt hamil lg?

    1. admin says:

      Bisa mbak ..
      Apa sudah pernah periksa ke dokter ? apa ada keputihan abnormal atau suka nyeri saat menjelang / selagi haid ?

  5. didin says:

    ada obat pnggugur kandungan gak

    1. admin says:

      Maaf kami tidak menyediakan obat penggugur kandungan

  6. merlin says:

    Saya habis keguguran sudah dua minggu pendarahan terus, kata dokter harus kuret tp saya takut apa bisa pake obat ini ya ?

    1. admin says:

      Klo janinnya memang sudah keluar bisa bu konsumsi obat herbal ini agar tidak kuret ..

  7. iqbal says:

    Maaf istri sya 3 hari yg lalu keguguran.
    Lalu sepertinya ari² msh tertinggal d dlm dan untuk janin sudah keluar.
    Apa bisa pakai obat ini?.

    1. admin says:

      Klo janin sudah keluar bisa pak membersihkan sisa nya dengan obat herbal ini …

      1. iqbal says:

        Tapi bener aman kn obat ini?.
        Dan apa bisa di jamin ari² atau sisa janin bisa bersih dengan obat ini?.
        Lalu brapa hari untuk sampai ke bekasi?.

        1. admin says:

          Insya Alloh bisa pak , obat benar” aman tanpa efeksamping
          ke bekasi 1 hari udah bisa sampe pak ..

  8. sahroni says:

    Ass..pak istri baru melahirkan normal sudah 12 hari..tapi setelah 8 hari keluar darah banyak dan mnggumpal..pas usg ada jaringan yg tertinggal..kata dokter harus dikuret..bsa tdk pake obat ini rahim istri bersih dari sisa ari2 itu..thanks

    1. admin says:

      Wa’alaikumsalam .. Insya Alloh bisa pak klo masalahnya seperti itu ..

  9. nara says:

    kalau keguguran.a sudah lima bulan lebih tapi rasa sakit nyeri.a terus aja masih, menstruasi dan keputihan tidak wajar, apa bisa menggunakan obat ini dan apa bisa menghilangkan rasa sakit yg terus muncul saat menstruasi???

    1. admin says:

      Iya bisa konsumsi obat herbal ovary nutrition capsule ini untuk mengatasi masalah yang mbak alami , khasiat lainnya bisa untuk mengatasi nyeri saat haid dan bisa juga untuk mengatasi masalah keputihan abnormal / keputihan yang tidak wajar …

  10. arif says:

    Kalo ke kota bogor berapa ongkir nya

    1. admin says:

      Ke bogor ongkirnya 15 rb , 1 hari udah bisa sampe

  11. syahrir says:

    Klo ke makasar ongkirnya berapa, sampainya kapan ?

    1. admin says:

      Klo ke makassar kota ongkirnya 37 rb 1 hari udah bisa sampe pak / bu syahrir ..

  12. nina says:

    saya mengalami kehamilan, lalu kemarin saya mengalami pendarahan. lalu keluar gumpalan darah yg lumayan besar, tapi darahnya tetap keluarterus, lalu perut saya mengalamisakit, apa bisa paket obat ini?

    1. admin says:

      Untuk kasus ibu ini sebaiknya periksakan diri ke dokter agar lebih jelas karena belum tahu itu keguguran atau tidak .. Jika masih ada janin dalam kandungan obat herbal ini tidak akan berfungsi karena obat ini bukan termasuk dalam obat penggugur kandungan . Terimakasih

  13. nina says:

    saya daerah malang jawa timur

  14. kevin says:

    pak 1 botol brapa… kirim harga ke 083817356060….

    1. admin says:

      1 botol harganya Rp 345.000 belum termasuk ongkir

  15. rizki says:

    kalo sampai lampung berapa ?

    1. admin says:

      Ke lampung sekitar 30 rb …

  16. Sinta Deni says:

    Unt membersihkan selaput2 lendir bisa ko?
    Kalo ke kupang ongkir berapa ya? Trs apakah pembayaran dilakukan setelah barang datang k kupang&dijamin sampainya?

    1. admin says:

      Untuk selaput selaput lendir ..
      Kecamatannya apa ya mba ? Luar jawa mohon maaf harus transfer dulu minimal setelah dari total harga , Barang dijamin sampai mba
      Bukti pengiriman bisa cek di instagram atau Facebook : @alfianherbal
      Agar fast respon silahkan hubungi 081221838110 ( sms / w.a / line )
      5B012371 ( bbm )

      1. dinda says:

        Kehamilan sya baru 2 minggu tapi ketiga minggu ny sya mngalami keguguran tpi hnya keluar bnyak darah itu gmn y min?

        1. admin says:

          Selamat siang ibu dinda ..
          Ada baiknya ibu dinda periksakan dulu ke dokter supaya lebih jelas

  17. Annisa says:

    Saya mau tanya , saya baru saja positif hamil baru usia 1 minggu , tapi setelah itu gk jadi , tetapi dalam kandungan saya masih ada Darah nggumpal dan janin yg berusia 1 minggu, dan itu harus di keluarkan karena kalau tidak bisa bahaya. Jika saya minum obat ini apa bisa bersih kandungan saya, dan saya juga sedang minum jamu ..
    Terima Kasih

    1. admin says:

      Mohon maaf jika masih ada janin obat herbalnya tidak akan bekerja mba Annisa …

  18. Endra says:

    Pak/IBU saya baru san beli ace maxs seharga 75 ribu secara online seperti di web di bawah .dan kepada orang nama nya di bawah ini
    SAYA MAU TANYA ACE MAXS YANG SAYA BELI ASLI APA PALSU YA ???

    1 btl Acemaxs 175rb + 22rb (ongkir 1-2 hari) = 197.000.

    Transfer ke BCA a/n. Yosafat Fransiscus 02919.12272

    Mandiri a/n. Yosafat Fransiscus 9000.00498.9852

    BNI a/n. Yosafat Fransiscus 02972.74879

    Segera kabari kami kalau sdh transfer. Barang akan kami kirim lewat JNE & No.Resi akan kami smskan…Tq

    1. admin says:

      Selamat siang Bpk / Ibu Endra ..
      Untuk obat ace maxs kami tidak bisa memastikan apa itu palsu atau tidak ya mbak soalnya harus dilihat juga dari botolnya tetapi yang kami tahu bahwa harga resmi ace maxs itu Rp 240.000 / botolnya itu ..
      Terimakasih telah berkunjung , semoga jawaban kami membantu

  19. virna says:

    min, saya baru aj keguguran 2hari lalu. janinnya sdah kluar beserta Placentanya tapi kata dokternya kmrin hrus d kuret krna msih ad sisa-sisa gumpalan darah di rahim. dn perut saya d bwh pusar juga msh sering nyeri kalau mnum obat ini apa bisa bersihin rahim sya?

    1. admin says:

      Selamat siang ibu virna ..
      Jika janin dan placentanya sudah keluar bisa mengkonsumsi ovar nutrition capsule untuk membersihkan sisa-sianya ..
      untuk informasi lebih jelasnya silahkan hubungi kami di no 081221838110 ( sms / line / w.a ) atau via bbm 5B012371. Terimakasih

  20. Deasy says:

    Sekitar tanggal 12 saya mengalami nyri perut hebat di ikuti dng keluar darah tapi tidak terlalu banyak, bskny saya lngsung k dokter kandungan untuk usg kata dokter detak jantung janin sudah tidak ada tapi masih ada sisa jaringan di dlm rahim, dokter menyarankan saya untuk kuret tapi saya takut, dokter blg tdk ada jalan lain selain kuret untuk membersikan rahim. Apakah bisa dng obat ini

    1. admin says:

      Selamat siang ibu deasy ..
      Untuk mengatasi masalah yang ibu deasy alami tidak bisa mengkonsumsi obat herbal ini , memang bagusnya ibu melakukan kuretase jika masalahnya seperti itu dan setelah kuret ibu bisa mengkonsumsi obat herbal ovary nutrition capsule ini untuk membantu agar tidak mengalami infeksi , menjaga keseimbangan hormonnya juga supaya haidnya tidak berantakan. Terimakasih semoga jawaban kami membantu

  21. nisa says:

    mba,, sudah hampir satu tahun yang lalu saya keguguran, tapi tidak di kuret,
    sampai saat ini saya belum hamil, kemungkinan nya masih ada sisa2 jaringan yang tersisa ya ? sudah terlambat belum kalau konsumsi obat ini ?

    1. admin says:

      Selamat siang mba nisa ..
      Untuk mengetahui apakah masih ada jaringan atau tidaknya silahkan mba periksakan diri ke dokter terlebih dahulu ..
      Dan untuk masalah sulit hamil ada beberapa faktor yang harus diperhatikan , apakah mba haidnya teratur ? atau suka nyeri saat haid / menjelang haid ? dan apakah kualitas sperma suami bagus ? karena kualitas sperma suami juga sangat berpengaruh untuk mendapatkan kehamilan.
      Agar fast respon , jika ingin bertanya lagi silahkan hubungi kami di no 081221838110 ( sms / line / w.a ) atau via bbm 5B012371. Terimakasih

  22. tantri says:

    Saya keguguran setelah 3 minggu dan keluar cairan dengan darah yg sedikit, lalu esoknya keluar gumpalan darah sebesar jari apakah itu janin? Dan apakah obat ini mampu membersihkan tanpa harus dikuret,karena saya tau kuret mengakibatkan masa subur yg tak menentu nantinya.men jadi tidak teratur juga. Terimakasih

    1. admin says:

      Selamat siang mba tantri ..
      Kami tidak memastikan apakah itu janin atau bukan , ada baiknya periksakan terlebih dahulu ke dokter supaya lebih jelas karena obat herbal ovary nutrition ini tidak akan bekerja untuk mengeluarkan janin karena obat ini bukanlah obat penggugur kandungan . Terimakasih

  23. riska says:

    daerah tegal berapa ongkirnya sis

    1. admin says:

      Ke Tegal sekitar 22 rb mbaak , tapi ada beberapa kecamatan yang ongkos kirimnya berbeda ..
      Info lebih jelasnya silahkan hubungi kami di no 081221838110 ( sms / w.a / line ) atau via bbm 5B012371.
      Terimakasih

  24. Neni says:

    Kalau daerah tambun selatan berapa harga total nya..??

    1. admin says:

      Selamat siang bu neni ..
      Ke tambun ongkirnya 17 rb , harga ovary 1 btolnya 345 rb jadi totalnya 362 rb bu neni

  25. Lenny says:

    Saya baru alamai keguguran td pagi, menrut dokter hars d kuret, tp saya tidak mau d kuret, yg saya rasakan hanya pinggang belkang sakit tanpa ad rasa nyeri yg sangat d perut, saya cb cari alternatif tanpa kuret di samping biaya yg mahal, apa bisa gunakan herbal ini dan sekaligus minum kelapa ijo. Utk ongkir ke balikpapan berpa?

    1. admin says:

      Selamat Malam, jika janinnya sudah keluar bisa dengan kosumsi obat herbal ini ibu lenny ..
      Untuk ongkos kirim ke balikpapan sekitar 31 rb tetapi ada kecamatan yang ongkirnya lebih dari 31 rb mba , untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan kirim aja : Yh-onc # jumlah pesan # nama # alamat lengkap # no hp
      Kirim Ke : 081221838110 ( sms / w.a )
      BBM : 5B012371

  26. nurlela says:

    Saya pasca kuret hamil anggur sudah di kuret sbln lalu, dan saya kontrol msh ada sisa jaringan sdkt’ kira2 mengkonsumsi obt ini bisa keluar gx ya sisa jaringan yg tggal sdkt lg tanpa kuret ke 2x,, dan klo bisa ongkos kirim ke karawang brp ya? Terimakasih

    1. admin says:

      Sudah kuret masih ada sisa nya juga ya mba ?
      Klo sisa sisa jaringan insya Alloh masih bisa mba konsumsi obat herbal ini dan Insya Alloh obat herbal ini juga bisa mengobati / mencegah agar tidak terjadi hamil anggur ( hamil anggur merupakan sekumpulan kista di rahim yang merupakan tumor jinak ) ..

  27. Lilie says:

    Sya keguguran dan janin sudah pecah di dalam kata dokter sisa didalam rahim masih 4 cm lg dan disaran kan di kuret… tp sya ga mw dikuret kira2 bisa ga mas pakai obat ini membersihkan sisa yg dikatakan dokter tdi

    1. admin says:

      Selamat siang mba Lilie ..
      kalo masalahnya seperti itu tidak bisa konsumsi obat herbal ini mbaak ..

  28. Nuryana says:

    Mind saya pernah aborsi dgn obat Cytotec tp itu sudah 4thn yg lalu apa obat ini bisa membantu saya. Krn sudah satu tahun mrnikah blm hamil2. Mohon bantuanya trimakasih

    1. admin says:

      Klo sudah pernah aborsi dengan ctitec sebaiknya periksakan dulu ke dokter apa penyebab masalah sulit hamilnya .

  29. Masdianto says:

    Kalau wilayah sulteng kabupaten banggai laut berapa ongkirnya

    1. admin says:

      Kalo kecamatannya apa ya bu masdianto ?

  30. ike says:

    saya baru keguguran sekitar seminggu. usia janin jalan 4. kmrn seharian keliar gumpalan darah banyak. skrg msh mens tp jarang2. kira2 butuh brp botol buat bersih?

    1. admin says:

      apa sudah periksa ke dokter mba ike ? apa janinnya sudah keluar ? klo belum obat herbal ini tidak akan berfungsi

  31. hani says:

    Kalok daerah lombok ongkirnya brapa sis sama harga obat brapa ?

    1. admin says:

      Tergantung kecamatannya mba hani , silahkan hubungi kami via sms / bbm / line / whatsapp untuk mengetahui informasi ongkos kirimnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *