Jual Obat Herbal Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil Yang Aman Tanpa Efeksamping.

Waktu Paling Tepat Untuk Cek Kehamilan Dengan Test Pack

Sebagian besar dokter menyarankan agar anda mengambil tes kehamilan di pagi hari. Tetapi tak sedikit pula orang yang berfikir bahwa mengambil tes kehamilan dapat dilakukan kapan saja. Sebenarnya kapan Waktu Paling Tepat Untuk Cek Kehamilan Dengan Test Pack ? Simak penjelasannya dibawah ini.

Waktu Paling Tepat Untuk Cek Kehamilan Dengan Test Pack | Sebagian besar ahli menyarankan untuk mengambil tes kehamilan di pagi hari karena pada saat itu konsentrasi hormon dalam urin sangat tinggi. Seperti yang dilansir melalui thehealthsite, Nupur Gupta seorang spesialis kandungan mengatakan bahwa tingkat hCG dalam darah dan urin tetap sama pada setiap titik dalam satu hari.

Oleh karena itu, beberapa minggu setelah anda melewatkan masa menstruasi, tes kehamilan akan memberikan hasil yang cukup akurat, terlepas dari itu dilakukan pada pagi, sore atau malam hari. ( Obat Untuk Tingkatkan Konsentrasi )

Perlu diperharikan, ketika anda mengambil tes kehamilan sekitar 7-10 hari setelah anda melewatkan masa menstruasi, ada kemungkinan tinggi tes yang diambil di pagi hari akan memberikan hasil yang akurat jika dibandingkan dengan tes di malam hari.

Alasannya, kadar hCG dalam darah dan urin selama masa awal kehamilan akan sangat rendah. Oleh karena itu, ada kemungkinan besar anda akan mendapatkan hasil yang positif dengan tes di pagi hari.

Tetapi jika anda melakukan tes setelah 5-6 minggu setelah melewatkan masa menstruasi, maka anda bisa melakukan tes kehamilan kapan saja, baik saat pagi, sore maupun malam. Ini karena tes akan menunjukan hasil yang sama.

Baca Juga : Waspada! Polusi Udara Ternyata Bisa Tingkatkan Tekanan Darah

| Waktu Paling Tepat Untuk Cek Kehamilan Dengan Test Pack |

«
»

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *