Wanita Yang Sering Menghirup Asap Rokok Rentan Keguguran

Wanita Yang Sering Menghirup Asap Rokok Rentan Keguguran

Wanita yang menghirup asap rokok berada dalam peningkatan risiko untuk mengalami keguguran, kelahiran mati, atau komplikasi lainnya, sebuah studi menunjukkan. Penelitian tersebut menemukan bahwa semakin lama wanita terkena paparan asap rokok, maka akan semakin besar pula risikonya.

rokokWanita yang sering menghirup asap rokok rentan keguguran | Asap rokok mengandung lebih dari 4.000 bahan kimia jahat termasuk kanker menyebabkan 60 senyawa yang merusak tubuh seorang perokok dan otaknya. Selain perokok tidak hanya membahayakan dirinya sendiri, tetapi ia juga merugikan orang di sekitarnya yang menghirup asap karena mereka berada dekat dengan si perokok aktif.

Nikotin dan karbon monoksida adalah dua komponen rokok yang dapat mengurangi pasokan oksigen ke kandungan. Bahkan karbon monoksida masuk ke dalam aliran darah janin dan menggantikan beberapa oksigen dalam darahnya. Oleh karena janin mungkin tidak mendapatkan oksigen yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan yang sehat.

Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahaya merokok. Dari sebuah penelitian mengungkapkan bahwa seseorang yang setiap harinya menghisap rokok mempunyai risiko terkena kanker laring, kerongkongan, paru-paru, sakit jantung, gangguan kehamilan, dan gangguan pembuluh darah yang lebih besar. Adanya riset menunjukan bahwa, orang yang merokok tiap hari 3 sampai 4 batang mempunyai risiko delapan kali lebih besar terkena kanker mulut jika dibandingkan dengan orang yang tidak merokok. Hasil terbaru dari riset menunjukan bahwa dalam perkembangannya merokok dapat menyebabkan kanker pankreas.

Jika anda sedang hamil, sebelum menyalakan rokok atau duduk di samping seorang perokok, berpikir tentang bagaimana asap rokok dapat membahayakan kesehatan anda serta bahwa bayi masa depan anda. Kesehatan bayi anda ada di tangan anda. Berpikir dua kali sebelum merokok karena setiap batang rokok yang anda memutuskan untuk tidak merokok akan menyelamatkan bayi anda di masa depan.

Nah itulah sedikit kutipan mengenai wanita yang sering menghirup asap rokok rentan keguguran, semoga artikel yang kami bahas bisa bermanfaat dan menjadi sumber yang paling efektif untuk berhenti merokok. Tumbuhkanlah niat dan keinginan yang besar dalam diri anda. Jika anda menginginkan hasil yang positif, maka usaha juga harus positif dan tetap disiplin. Berhentilah merokok hari ini dan mulailah hidup sehat. Terus kunjungi situs http://obatpenyuburkandungansupayacepathamil.alfianherbal.com/ untuk mengetahui informasi kesehatan lainnya, karena kami akan update setiap hari!.

Wanita Yang Sering Menghirup Asap Rokok Rentan Keguguran

«
»

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *